Bhabinkamtibmas Sambangi Grand Taruma, Telukjambe Timur

Polres Karawang Polda Jabar – Di bulan suci penuh berkah, Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar Aipda Fuad FR menyambangi Grand Taruma di security Grand Taruma, Telukjambe Timur, Karawang, Minggu dini hari (16/4/2023).

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi dan juga untuk memberikan imbauan kepada anak-anak muda tentang menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait isu-isu yang sedang viral atau hangat.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas dan tahu cara mengantisipasi permasalahan dengan cepat dan tepat,” tegas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Terpisah, selain itu, Aipda Fuad FR sekaligus mengingatkan para pemuda supaya menjaga barang berharga seperti sepeda motornya.

“Usahakan taruh kendaraan di tempat yang aman serta gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi di lingkungan agar aman kondusif, yang akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

Ia menandaskan, “Apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas Polisi Caket atau Babinsa,”

“Warga juga bisa langsung melaporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkas Aipda Fuad fr.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!