Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Sagalaherang Polres Subang Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas.

Polres Subang- Sebagai upaya pencegahan terjadinya Kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Sagalaherang Polres Subang. Unit Samapta dan Binmas Polsek Sagalaherang memasang sapnduk himbauan Kamtibmas (Sabtu, 15/4/2023).

Pemasangan spanduk Himbauan Kamtibmas di beberapa tempat yang mudah dilihat oleh masyarakat dan di tempat – tempat yang sering digunakan aktifitas oleh masyarakat.

Spanduk tersebut berisikan tentang himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap para pelaku tindak pidana yang sering terjadi dimasyarakat untuk sekarang ini serta himbauan tentang berita-berita bohong ( hoax ),penyalahgunaan narkoba serta penipuan online yang sedang marak saat ini.

Pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas ini merupakan tindak lanjut arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.IK., S.H., M.H. dan dilaksanakan oleh Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik mengenai pencegahan tindak kejahatan khususnya tindak pidana serta pencegahan tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Sagalaherang.

“Disamping itu juga unit Samapta dan Bhabinkamtibmas Polsek Sagalaherang melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan kriminalitas dan koordinasi dengan tokoh masyarakat dan Satuan Keamanan Lingkungan dengan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas secara langsung saat melaksanakan patroli,” ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!