Tadarus dan ngaji bersama tahanan Rutan Polres Banjar menjelang Shalat 5 waktu / Shalat Duhur di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Polres Banjar – Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan pengawasan kegiatan Tadarus dan ngaji bersama tahanan Rutan Polres Banjar.

Dilaksanakan oleh Sat Tahti Polres Banjar kegiatan keagamaan tadarus dan ngaji bersama tahanan Rutan Polres Banjar menjelang Shalat 5 waktu / shalat Duhur di Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang dipimpin langsung oleh Kasat Tahti Iptu Mokh Suyanto Karyadi didampingi oleh anggota Sat Tahti dan Petugas Jaga tahanan dari Sat Sabhara Polres Banjar. Sabtu (15/04/2023)

Kasat Tahti Polres Banjar Iptu Mokh Suyanto Karyadi menyampaikan “Kegiatan bertujuan untuk mengisi waktu luang para tahanan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ke hal yang lebih positif dari segi keagamaan, Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu program kerja Sat Tahti Polres Banjar dari Kapolres Banjar selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 dalam melaksanakan pembinaan terhadap tahanan.

Kewaspadaan selalu kami terapkan dalam berdinas sesuai arahan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M.

Kegiatan ini kami lakukan rutin setiap hari merupakan rencana kegiatan, pungkas Kasat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!