Ada Polisi, Hibur Anak Anak Korban Banjir

POLRES KARAWANG – Tidak hanya melaksanakan trauma healing kepada korban banjir di Kota baru saja, diwaktu yang sama Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono juga menerjunkan Samapta beserta anggota Polwan ke wilayah Banjir Di Karang Ligar Kec Telukjambe timur. Senin (27/2/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan kepada warga terutama anak anak pasca Banjir yang terjadi dibeberapa wilayah di Kab Karawang yang menyisakan trauma termasuk diwilayah Karang ligar.

Mereka diberi kegiatan pemulihan oleh Bapak Polisi dan Ibu Polwan berupa permainan dan edukasi serta kegiatan lainnya agar membuat para warga terdampak lebih santai lagi.

” Anak-anak korban Banjir ini,  mendapat trauma healing, untuk memulihkan dampak psikologis akibat bencana, kita kerahkan Tim untuk melaksanakan tugas tersebut, ujar Kapolres melalui Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar.

Kapolres Karawang  AKBP Wirdhanto Hadicaksono menerjunkan tim trauma healing dengan tujuan agar menghilangkan trauma pasca banjir.

” Semoga melalui kegiatan ini akan meringankan dan menghibur anak anak dilokasi pengungsian, setidaknya mereka tidak trauma dan lebih bersemangat setelah kejadian tersebut. Tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!