Ketua Bhayangkari Memberikan Tali Asih Kepada Personil Pos Pam Dan Pos Yan Rest Area KM-57

Polres Karawang Polda Jabar – Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny. Mona Wirdhanto Hadicaksono beserta Rombongan memberikan bingkisan berupa tali kasih bagi Personil Pos Pam Ketupat Lodaya 2023 Yang berlokasi di Rest Area KM-57, Sabtu ( 15/04/2023 )

Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Karawang Polda Jabar bersama rombongan, kali ini dilakukan sebagai wujud peduli dengan para anggotanya yang sedang berjaga di Pos Pam Ketupat Lodaya 2023. Ny Mona Wirdhanto Hadicaksono sekaligus memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian para anggota yang sedang bersiaga di Pos Pam.

Kunjungan dilaksanakan di sejumlah pos pengamanan diwilayah hukum Polres Karawang, Ketua Bhayangkari bersama rombongan mengawali kunjungan dengan mengunjungi Pos Pengamanan yang berada di Pos Pam Rest Area KM-57.

Dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari Ny Mona juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya gangguan kamtibmas

“Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan dalam Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023, semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita” Ujar Ny. Mona

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang AKBP. WIRDHANTO HADICAKSONO, S.I.K., M.Si beserta PJU Polres Karawang., Kapolsek Klari, KOMPOL. HIDAYAT, SH beserta Personil Polsek Klari., Ketua Bhayangkari Cabang Polres Karawang, Ny. MONA WIRDHANTO HADICAKSONO beserta Rombongan., Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Klari, Ny. YENI HIDAYAT beserta rombongan dan Personil POS PAM Ketupat Lodaya Th. 2023 Polres Karawang beserta Polsek Klari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!