Kapolsek Banyusari Hadiri Santunan Anak Yatim Bersama Camat

Gemilangnews KARAWANG II Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan SH beserta anggotanya Aiptu Juanda, Aipda H.Sarin, Aipda Rahman, Briptu Yudha menghadiri acara santunan anak yatim piatu yang dilangsungkan di Pendopo, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jumat (14/4/2023).

Acara santunan ini diselenggarakan oleh Karangtaruna Kecamatan Banyusari, hadir diantaranya, Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan, Camat Banyusari Iwan Ridwan F, perwakilan Danramil Jatisari, ketua MUI Banyusari KH.Abdul Somad, dan para anak yatim.

Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan SH mengatakan, santunan diberikan kepada 120 anak yatim di wilayah Banyusari.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud perhatian kepada anak-anak yatim,” ujar Kapolsek.

Iptu Suherlan berharap semoga dengan apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim di kecamatan Banyusari.

“Pelaksanaan pemberian santunan kepada anak yatim, ini adalah perbuatan yang sangat mulia,” tutur Kapolsek.

Kapolsek Banyusari menjelaskan, selain sebagai bentuk dukungan juga silaturahmi, hadir ditengah-tengah masyarakat agar bisa saling mengenal satu sama lain.

“Kami akan terus berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Mari kita bersama-sama dengan masyarakat saling menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banyusari agar selalu aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Iptu Suherlan.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!