Bhabinkamtibmas Desa Ciwaru Sambangi Warga Sampaikan Himbauan

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Desa Ciwaru Polsek Ciwaru Bripka N Kustana memberikan himbauan kepada masyarakat di Desa Binaannya, Jumat (14/4/2023).

Kapolsek Ciwaru AKP Riffianto mengatakan bahwa di Desa Ciwaru sekarang ini curah hujan masih tinggi yang di sertai angin kencang yang melanda di Desa Ciwaru Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan, sehingga dihimbau kepada warga masyarakat untuk waspada dalam beraktivitas sehari-hari hal itu dapat menyebabkan terjadi adanya bencana longsor.

Himbauan tersebut di sampaikan Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Ciwaru Akp H. Moch Riffianto, S.H., M.H menyampaikan Bhabinkamtibmas mesti melekat dengan masyarakat untuk menyampaikan edukasi dengan masih tingginya curah hujan beberapa waktu lalu perlu di antisipasi masyarakat yang akan beraktivitas dikarenakan bisa saja terjadi bencana tanah longsor.

Aparatur terkait Desa Ciwaru dan Bhabinkamtibmas didalam memberikan edukasi perlu adanya antisipasi bencana yang lain disekitar Desa Binaan Desa Ciwaru untuk mengantisipasi lokasi mana saja yang dapat menyebabkan bencana longsor maupun bencana lainnya, dan di anjurkan kepada apartur Desa maupun Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga keselamatan dalam menjalan kan tugasnya, Ucap Kapolsek Ciwaru

Apabila masyarakat melihat dan mengalami suatu bencana bisa menghubungi segera dengan Lapor Halo Pak Kapolsek, Halo Pak Bhabin atau Call Center ke 110 yang sudah tersebar di masyarakat, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!