Babinkmtmas Kelurahan Sindangkadih Melksanakan Teraweh Keliling di Wilayah Binaannya

Purwakarta.Berbagai upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangkasih Aiptu Hasanudin SH Pada hari Sabtu 15 April 2023 dari jam 19.00 s/d selesai Melaksanakan giat sholat Tarling di masjid Al Barokah bersama jamaah Warga Kekurahan Sindangkasih Rt 05/03 Kec Purwakarta kota dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan para Tokoh Agama ,tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda serta warga masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif .

Upaya itu adalah yang dilakukan oleh Babinkmtmas Sindangkasih,untuk Mewujudkan wilayah Kekurahan Sindangkasih Kec Purwakarta kota Kab Purwakarta,Menjadi kondusif.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain Melalui Kapolsek Purwakarta kota Akp Subagyo SH,Memerintahkan Para Babinkmtmasnya utk melaksanakan Teraweh Keliling di kekurahannya,untuk memberikan rasa aman kpd Warga Masyarakatnya.
Disamping itu,Aiptu Hasanudin juga memberikan himbauan kepada pr pemuda agar setelah solat traweh melksanan Pengajian2 atau giat2 yg menunjang baik untuk keluarga maupun untuk Masyarakat sekitarnya.

Seperti arahan Bp Kapolres Purwakarta beberapa hari yang lalu,agar Para Babinkmtmas terjun langsung ke lapangan untuk mengetahui kegiatan Warga masyarakatnya,

Hal tersebut penting dilksanakan,guna menjamin keberlangsungan suana yang kondusif di lungkungan kelurahannya.Selain itu,Sambung Aiptu Hasanudin,kegiatan traweh keliling di Masjid2 yang ada di lingkungan kelurahannya,agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,Covid 19 blm berakhir,Ucap Babinkntmas Kelurahan Sindangkasih Aiptu Hasanudin “Pada Sabtu 15 April 2023.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!