Bhabinkamtibmas Polsek Pacet laksanakan kegiatan DDS/Sambang dan tatap muka dengan salah satu warga masyarakat Desa Cipendawa Kec.Pacet Kab.Cianjur.

Kegiatan ini di laksanakan oleh Aipda Gunawan.dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Polsek Pacet melakukan silaturahmi dengan salah satu warga masyarakat sembari memberi himbauan kamtibmas agar bisa mengantisipasi bila mana terjadi Guantibmas. senin (12/06/2023).

Kami juga menyampaikan pesan dari polres Cianjur Akbp Azhari Kurniawan melalui Kapolsek Pacet Akp Hima Rawalasi P. Dalam kegiatan tersebut kami memberikan pesan kepada masyarakat agar selalu mengawasi anak nya yang menginjak masa remaja dikarenakan kalau tidak ada pengawasan orang tua secara bertahap anak akan bergaul bebas oleh karena itu kita memberikan Himbauan Kamtibmas agar anak tidak melakukan hal hal yang tidak terpuji.

Dengan adanya kegiatan ini kita bisa meminimalisir terjadinya tindak kejahatannya geng motor, C3, atau Guantibmas lainnya. Serta terciptanya lingkungan kamtibmas yang aman dan nyaman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!