Kapolres Kepahiang Pimpin Langsung Pemberian Bantuan Kemanusian Untuk Negeri

KEPAHIANG, Polda Bengkulu – Menyikapi situasi dan kondisi pasca penyesuaian harga kebutuhan pokok Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna S.I.K., M.Si, menggelar kegiatan pembagian bantuan kemanusian untuk negeri berupa paket berisi bahan kebutuhan pokok.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si mengatakan, pemberian bantuan sosial ini sebagai salah satu bentuk kepekaan dan kepedulian sosial Polres Kepahiang terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga kebutuhan pokok.

“Kami fokuskan bansos ini  untuk kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan,” ujar Kapolres Kepahiang.

AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si juga mengatakan, pemberian Bansos sembako adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat serta sebagian dari ibadah, dan dengan memberikan kemudahan juga bantuan kepada sesama akan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

“ Selain membantu sesama, Kegiatan pembagian sembako ini juga sebagai ladang ibadah, dan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.” Tutup AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!