Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Rutin Sambang Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Indramayu,-GemilangNews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar sampaikan himbauan kepada masyarakat, Selasa (20/9/22).

Seperti yang dilaksanakan Aiptu Kriste, FN., dirinya menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat Blok Kagok, Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, agar tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, pihaknya menggalang dan mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax), serta tidak main hakim sendiri.

Tidak lupa Aiptu Kriste, FN., memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, dalam rangka mengantisipasi dan turut ikut serta dalam prorgram pemulihan ekonomi nasional dan pencegahan Virus Corona/Covid19 di wilayah Kecamatan Gabuswetan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni menuturkan. Bahwa kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di desa bina’annya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun tokoh yang lainnya serta masyarakat turut memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas terus ada di tengah masyarakat agar terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri,” tutur Kapolsek Gabuswetan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lebih dari itu, Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.”Pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!