Kapolsek Ciawigebang Giat konfirmasi Cross Cek Penculikan Ke Pihak Sekolah SD 2 Desa Muncangeula

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciawigebang Kompol Her Budiman, pada hari Kamis 26 Januari 2023, sekira pukul 10.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Sambang konfirmasi kebenaran kasus penculikan yang lagi viral.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Her Budiman melaksanakan, konfirmasi/ pengecekan kebenaran kasus penculikan anak sekolah di SD Muncangeula 2 Desa Muncangeula Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan, jawa barat. Setelah dikonfirmasi/ Cross cek kebenaran kejadian kasus penculikan tersebut, terhadap Guru2 Wali kelas dan dijawab oleh sodara Warid selaku Guru di SD Muncangeula 2 Desa Muncangeula, bahwa kejadian tersebut tidak benar (HOAX).
Kemudian pada kesempatan tersebut, tetap menghimbau, terlepas dari kejadian agar kita harus tetap waspada dan hati- hati untuk menjaga anak- anak kita.” Ujarnya.

Kapolsek juga selalu memberikan himbauan kepada para guru agar selalu berhati-hati untuk menjaga siswa-siswi. Dikarenakan seri terjadi adanya penculikan anak-anak.

Situasi saat ini di wilayah hukum Polsek Ciawigebang keadaan aman kondusif,” pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!