Di Datengi Kapolsek Pamarican, Warga Curhat Minta Jalan Diperlebar

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga terkait pelayan Kepolisian. Kumpul bareng yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di depan rumah warga di Kp. Cidaun RT.25 Rw 08, Dusun Caringin, Desa Pasirnagara, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin, SH. Selain itu juga turut serta hadir sejumlah anggota Polsek Pamarican mendampingi untuk bersilaturahmi bersama warga.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri lebih mendekatkan diri ke masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan Kepolisian. Polisi hadir ditengah masyarakat untuk mendegarkan keluhan atau masukan terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas.

Saat itu, Warga di di kawasan Kp. Cidaun RT.25 Rw08, mengeluhkan terkait akses jalan. Warga meminta agar Kepolisian bisa memfasilitasi untuk disampaikan ke pihak terkait agar diperlebar.

“Keluhan warga akan kami terima dan sesegera disampaikan kepada pihak instansi terkait untuk segera ditindaklajuti,” kata AKP Jajang Sahidin.

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar berharap agar tetap terjaganya kondusifitas di Wilayah Polsek Pamarican. Muspika diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat. “Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu siap mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat,” tutur AKP Jajang Sahidin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!