TNI-Polri Hadiri Acara Pelepasan Mudik Gratis di Telukjambe Timur

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Riyadi dan Babinsa Serma Sahari monitoring acara mudik gratis tujuan Cirebon dan Semarang.

Mudik gratis ini digagas oleh Polres Karawang bersama Forkopimda, yang rencananya akan dilepas hari ini di Lapangan Street Carnival Galuh Mas Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Rabu (13/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk dari keberkahan di bulan Ramadhan 1444 H, demi membantu masyarakat di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar, yang ingin mudik ke kampung halaman di Cirebon dan Semarang.

“Semoga selamat sampai di tujuan dan bisa berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halamannya,” kata Kompol Suherman.

Menurut Kapolsek, Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Riyadi untuk bersama-sama Babinsa Serma Sahari, sekaligus mengingatkan masyarakat supaya menjaga barang-barang bawaannya selama di perjalanan.

“Usahakan taruh barang bawaan di tempat yang aman serta terjangkau dari pandangan kita,” pesan Kapolsek Telukjambe.

Dirinya juga berpesan kepada para pemudik untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif selama arus mudik, supaya di perjalanan nanti bisa merasa aman dan nyaman.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!