Tingkatkan Kondusifitas , Sambang Kemitraan Personil PosPol Kawasan Indotaisei Wilkum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar

Polres Karawang Polda Jabar –
Tingkatkan Kondusifitas di wilayah telah di gelar kegiatan sambang kemitraan oleh Personil PosPol Kawasan Indotaisei Polsek Cikampek, Rabu 12/4/2023.

Terang Personil Polsek Cikampek dalam sambang Security  menyampaikan” 

  1. Melaksanakan Giat Patroli Kontrol Pos Security PT. SSI di Kawasan KIID Cikampek, Situasi sampai saat ini masih aman Terkendali.
  2. Melaksanakan Giat Patroli Kontrol Pos Security PT. SUMMI RUBBER (Dunlop) di Kawasan KIID Cikampek, Situasi sampai saat ini masih aman Terkendali.

Disampaikan beberapa pesan Kamtibmas:
Antisipasi dan tetap waspada terhadap Segala bentuk tindak kejahatan.
Ingatkan Karyawan untuk selalu berhati-hati disaat pulang dan berangkat kerja, tetap utamakan keselamatan dalam berkendara.
Laksanakan Patroli keliling setiap satu jam sekali secara bergantian untuk antisipasi keamanan di lingkungan perusahaan.
Tetap ikuti anjuran pemerintah dalam mencegah penularan virus covid 19.
Apabila ada Kejadian menonjol segera laporkan kepada piket Pospol KIID, kegiatan berjalan lancar dan kondusif” Ujar Rivaldo.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH Sik MSi melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aries Riyanto S.Sos,MM, CHRA mengatakan ” kegiatan Personil dalam rangka meningkatkan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cikampek, diharapkan melalui sambang kemitraan Personil kepada Security sinergitas terjalin dengan baik tujuannya bersama menjaga Harkamtibmas” Kata Kapolsek.
( Humas Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!