Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri, Polres Ciamis Pastikan Prinsip BETAH

Polres Ciamis Polda Jabar – Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka penerimaan calon anggota Polri secara terpadu. Baik itu Akpol, Bintara maupun Tamtama Gelombang II Tahun Anggaran 2023.

Polres Ciamis Polda Jawa Barat juga turut memastikan penerimaan anggota Polri ini benar-benar transparan. Tak hanya itu, Polres Ciamis juga memastikan dilaksanakan Bersih dan tentunya Humanis.

“Untuk menjaring putra/putri terbaik bangsa, polri memastikan proses rekruitmen/penjaringan calon anggota polri dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih, transfaran dan Humanis),” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., Kamis (13/04/2023).

Polres Ciamis Polda Jawa Barat turut mengajak pada oranh tua dan anak-anak yang berminat mengabdikan diri kepada bangsa dan negara di Institusi Polri untuk segera mendaftarkan diri. Saat ini sudah memasuki gelombang kedua Tahun Anggaran 2023.

“Bagi putra/putri terbaik ayo daftarkan diri untuk bergabung menjadi anggota polri,” ucap Kompol Iskandar Hartana.

Kompol Iskandar Hartana menambahkan, Prinsip BETAH yang diterapkan ini menjadi upaya Polri menciptakan generasi muda Polri yanh unggul. “Guna mencetak generasi muda polri yang unggul tentunya dimulai dari proses rekruitmen ini,” tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut masyarakat bisa mendatangi kantor Kepolisian terdekat. Untuk di Kabupaten Ciamis bisa mendatangi Polsek terdekat atau langsung ke Mapolres Ciamis untuk menanyakan informasi yang belum dipahami dalam pendaftaran penerimaan anggota Polri.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!