Polsek Lebong Tengah Kembali Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Warga

LEBONG, Polda Jabar – Wujud kepedulian terhadap sesama, Polsek Lebong Tengah Polres Lebong Polda Bengkulu siang hari kemarin Selasa (11/04) kembali menyalurkan Bantuan Sosial kepada warga di Desa Semelako Atas Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong.

Bantuan sosial tersebut diperuntukkan bagi warga kurang mampu, Lansia dan Kaum Dhuafa.

“Ada 5 paket Bansos yang kita salurkan kepada 5 warga kurang mampu, Lansia dan Dhuafa,” jelas Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Tengah Iptu Tulus Wibowo dalam keterangan tertulisnya.

Penyaluran Bantuan Sosial ini merupakan rangkaian dari program “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” yang dicanangkan Kapolri, dengan harapan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu dan yang membutuhkan.

Kegiatan serupa juga terus dilaksanakan secara berkala dengan sasaran penerima yang berbeda sebagai bentuk kepedulian polri pungkasnya.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!