Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD siang hari

Gemilangnews TASKOT. Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD siang hari guna menjaga situasi kamtibmas selama bulan ramadhan. Rabu (12/04/3023)

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H Iwan S.IP. mengatakan bahwa patroli KRYD siang hari dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas, berdialog dengan satpam perumahan, satpam Perbankan dan pedagang kembang api serta antisipasi balapan liar di jalan Mangin wilayah hukum Polsek Indihiang Ia juga mengimbau warga untuk selalu waspada dan menghubungi Polsek Indihiang apabila mengetahui hal yang mencurigakan.

“Kami berharap dengan patroli KRYD siang hari, dapat meningkatkan rasa aman,nyaman dan tidak ada suara mercon serta balapan liar agar
masyarakat tenang selama menjalankan ibadah puasa,”

Setiap piket, anggota kami akan terus melaksanakan patroli KRYD secara rutin guna menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman, Selain itu, akan bekerjasama dengan tokoh masyarakat dan agama untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Indihiang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!