Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

KUBU RAYA, Polda Kalbar – Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan giat berbagi berkah takjil di Bulan Ramadhan kepada masyarakat, Kamis (13/04/23).

Selain memberikan takjil tak lupa personel selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Pembagian takjil ini adalah wujud kepedulian Brimob kepada pengendara, sekaligus momentum mencari berkah di bulan suci Ramadan dan bakti Brimob Kalbar untuk masyarakat,” ujar Danden Gegana.

Pembagian takjil ini adalah bentuk peduli anggota Brimob Kalbar, terutama di jalan-jalan, bagi warga yang lagi mencari takjil bisa kebagian rezeki. Dan berbagi ini merupakan bentuk rasa syukur personel Brimob Kalbar.

“Alhamdulilah kebetulan kami sedang dalam perjalanan pulang menuju rumah, ada pembagian takjil dari anggota Brimob sehingga kami merasa terbantu ketika waktu berbuka puasa tiba” ujar Nanda salah seorang warga yang melintas.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!