Cek Pos PAM, Kapolres Ciamis Terus Matangkan Kesiapan Ops Ketupat Lodaya 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jawa Barat terus mematangkan pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Seperti yang dilakukan hari ini dengan melakukan pengecekan Pos Pengamanan/Pelayanan/Terpadu/Gatur di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar, Kamis (13/04/2023).

Pengecekan ini dilaksanakan langsung olej Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., dan Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka mendatangi beberapa lokasi Pos yang akan dijadikan sebagai Pos Terpadu dan Pos Pengamanan. Kedua Pos ini berada di kawasan Alun Alun Ciamis dan Alun Alun Kawali.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengecekan kali ini untuk lebih mematangkan kesiapan Pos Terpadu dan Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari sarana dan prasarana hingga jumlah personel yang bersiaga selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023.

“Hasil pengecekan Pos Terpadu dan Pos Pam, semua sudah dinyatakan siap mendukung pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Keberadaan Pos ini nantinya untuk membantu para pemudik baik untuk beristirahat dan lain sebagainya,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Polres Ciamis Polda Jabar menyiagakan ratusan personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran. Mereka nantinya akan disiagakan disejumlah Pos Pengamanan, Terpadu, Gatur, dan Pelayanan serta mobile melakukan patroli di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“”Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Polres Ciamis Polda Jawa Barat melibatkan 500 personel Polri. Mereka akan bersiaga disejumlah Pos dan jalur untuk melakukan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 serta membantu para pemudik melintas,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!