Safari Ramadan, Aiptu Asep Hertanto Tarling Bersama Warga di Desa Kertaharja

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Safari Ramadan, kali ini Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Aiptu Asep Hertanto melaksanakan taraweh keliling ke Mesjid Pesantren Al-Hidayah di Dusun Desa Rt 01/03 Cisadap, Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjinh, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa, 11 April 2023.

“Safari Ramadan dengan Tarling ke desa-desa rutin dilaksanakan dengan gabungan Muspika Kecamatan Cijeungjing dan masyarakat setempat. Malam tadi kita sudah laksanakan taraweh ke Mesjid Pesantren Al-Hidayah Dusun Desa Rt 01/03 Cisadap, Desa Kertaharja,” ujar Aiptu Asep Hertanto

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cijeungjing AKP Alan Dahlan mengatakan, pihak nya turut serta mengajak para jamaah untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi. Dan menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulilah sampai saat ini Wilayah Hukum Polsek Cijeungjing aman dan terkendali. itu semua tidak lepas dari peran warga masyarakat saling menjaga lingkungan masing-masing. Serta meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi serta menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan dibulan suci Ramadan,” kata AKP Alan Dahlan.

“Kami sudah berupaya minimalisir kejahatan jalan, miras dan lain lain, dengan telah melaksanakan Operasi Pekat (penyakit masyarakat). Dan kita juga harus saling menjaga wilayah masing-masing,” pesan AKP Alan Dahlan menambahakan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!