Polres Ciamis Terus Dukung Program SUB PIN Polio di Kabupaten Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat terus mendukung program percepanan pemberian imunisasi pada anak balita di Kabupaten Ciamis. Salah satu bentuk dukungan yang dilakukan dengan monitoring kegiatan agar berjalan lancar dan tertib.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar, tak terkecuali jajaran Polsek Ciamis Polda Jawa Barat. Dimana monitoring kali ini dilaksanakan oleh Polsek Ciamis Polda Jabar di Aula kantor Desa Bendasari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, monitoring ini sebagai bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dengan ikut serta menyukseskan Pekan Imunisasi Nasional. Kehadiran Polri bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib.

“Semoga pelaksanaan imunisasi ini menjadikan anak-anak Indonesia khususnya di Kabupaten Ciamis sehat-sehat dan terhindar dari penyakit polio,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudahngkoro.

Pada kesempatan itu, kata Kapolres Ciamis Polda Jabar, personel Polsek Ciamis juga turut serta menyampaikan himbauan kamtibmas. Agar tetap waspada dan hati-hati seiring dengan maraknya tindak kriminalitas selama bulan Ramadan.

“Masyarakat diminta agar ikut berperan aktif membantu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!