Pimpin Apel Pertama, AKBP SY Zainal Abidin berikan Arahan Khusus kepada Seluruh Personil Polres Tasik Kota

Gemilangnews TASIK KOTA – Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K. Pimpin langsung kegiatan Apel pagi di Mapolres Tasik Kota pada Rabu, (12/04/23). Dalam pelaksanaan kegiatan Apel Pagi Pertama Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin memperkenalkan diri kepada Seluruh Personil Polres Tasik Kota, Karena ada kata “Tak Kenal maka Tak Sayang”, ujar Zainal.
Selanjutnya, Kapolres memberikan arahan khusus kepada Seluruh personil Polres Tasik Kota “Jadilah Polisi yang bermanfaat untuk Masyarakat serta Pelayanan, pengayoman yang baik untuk masyarakat Kota Tasikmalaya,”paparnya.

“Saya akan Sosialisasikan Program Polres Tasik Kota dengan menerapkan ( HADE ) artinya Humanis, Agamis, Dinamis, Empati” Jelasnya. salah satu program unggulan lainnya yaitu “BEBEJA KA POLRES” yang artinya BEritakan BErita dan keJAdian ke Polres Tasikmalaya Kota, bagi masyarakat yang memiliki informasi seperti hal nya kejadian kecelakaan, bencana, kerusuhan hingga pengaduan seperti penghinaan, ancaman, tindakan kekerasan dan lain-lain yang berkaitan dengan Kamtibmas dapat menghubungi nomor telfon di 081-119-110-110 atau Call Centre 110

“Mudah mudahan dengan Menerapkan Program HADE dan BEBEJA KA POLRES, Polres Tasik Kota bisa meningkatkan Tingkat Kepercayaan masyarakat kepada Polri, dan di cintai oleh Warga Masyarakat khususnya Kota Tasikmalaya ini,”Tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!