Bulan Suci Ramadhan, Satbinmas Polres Melawi Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

MELAWI, Polda Kalbar – Peduli terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Satbinmas Polres Melawi Polda Kalbar melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Desa Kelakik Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (11/4/2023) siang.

Kaurmintu Satbinmas dan Bripda Restu Afriandi anggota Satbinmas Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasat Binmas Polres Melawi AKP Haryono menyampaikan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan bentuk apresiasi Polri terhadap masyarakat atas terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif secara khusus di Wilayah Hukum Polres Melawi Polda Kalbar.

Lanjutnya, “Adapun sasaran utama dari kegiatan bakti sosial di Bulan Suci Ramadhan ini yaitu masyarakat yang kurang mampu dan sangat-sangat memerlukan bantuan berupa sembako. Tentunya bantuan hari ini tidak dapat menjangkau seluruh masyarakat yang memerlukan bantuan serupa, oleh sebab itu Polres Melawi dan Polsek Jajaran selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini akan menyalurkan bantuan serupa setiap harinya di tempat berbeda di Kabupaten Melawi ini,” terangnya.

Tambahnya, “Semoga bantuan yang sedikit ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini,” tuntasnya.

Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!