Mewaspadai aksi kejahatan, Satuan Samapta Polres Ciamis lakukan himbauan kepada masyarakat

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan himbauan Kamtibmas guna memelihara kamtibmas di Wilkum Polres Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar manis Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa, (11/04/2023).

Giat himbauan Kamtibmas di wilkum Polres Ciamis ini dilaksanakan oleh personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat, Bripka Kurniawan, Bripka Dony MP dan Brigadir Asep Widiansyah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

“Masyarakat senantiasa waspada akan aksi kejahatan dan kriminalitas, berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Apabila menemukan tindak pidana kejahatan secepatnya agar melaporkan ke kantor polisi terdekat atau petugas yg kepolisian yg ada di lapangan, ” jelas AKP Cecep Edi Sulaeman.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!