Bakti Sosial Kapolsek Manonjaya Resor Tasikmalaya kota memberikan paket Sembako kepada warga yg tidak mampu.

Gemilangnews Polres Tasikota -Polsek Manonjaya telah melaksanakan Bakti sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga tidak mampu di Kp. Cikadu Rt. 04/01 Desa Cilangkap kec. Manonjaya kab. Tasikmalaya.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota Akbp Sy. Zainal Abidin, S.Ik melaui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya, S.Sos mengatakan bahwa pemberian bantuan Sembako kepada warga tidak mampu didampingi oleh Kepala Desanya sdr. UNUNG dan Sekdesnya.

Kapolsek menjelaskan juga bahwa sumbangan tersebut dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang yang tidak mampu, hal tetsebut diketahui berdasarkan adanya informasi dari Tokoh masyarakatnya, Adapun warga yang di datangi dan di berikan Bansos berupa paket Sembako oleh Kapolsek Manonjaya adalah Sdr. RH, beliau juga diketahui menempati rumah tidak layak huni ukuran 4 m x 9 m ditempati oleh 2 kk (6 orang) seharusnya layak di berikan bantuan oleh pemerintah.
Informasi yang diperoleh ternyata belumnya juga pemerintah Kecamatan Manonjaya telah melakukan pengecekan terhadap rumah Sdr. RH tersebut untuk diajukan program RUTILAHU (Rumah tidak layak huni) tinggal menunggu realisasinya.

Kapolsek menambahkan bahwa Sdr. RH merupakan warga masyarakat tidak mampu yang memerlukan perhatian dari pemerintah dan Pemerintah Kec. Manonjaya dan pemerintah Desa Cilangkap saat ini sudah merencanakan akan mengusulkan untuk perbaikan rumah dengan program RUTILAHU.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!