Polsek Subang Giat Pengamanan Aktivitas Ngabuburit Warga

SUBANG – Polsek Subang Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas Ngabuburit di wilayah hukumnya, Senin sore (10/04/2023).

Kapolsek Subang Polres Subang Polda Jabar Kompol Yayah rokayah mengatakan, kegiatan pengamanan ini dilaksanakan agar kegiatan ngabuburit yang dilakukan masyarakat kota subang itu berjalan aman dan tertib.

“Kami melakukan pengamanan di sejumlah ruas jalan yang ramai lalu lintasnya, saat ini pengamanan ditingkatkan khusus pada bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Lanjutnya, pengamanan dilakukan pada jalur di wilayah rawan kemacetan pada sore hari khususnya persimpangan dan tempat masyarakat berburu takjil untuk berbuka puasa.

Selain itu, dalam kegiatan itu personel di lapangan juga turut mengimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan, serta tetap menjaga situasi kamtibmas.

“Pengamanan ngabuburit tersebut merupakan salah satu bukti kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, apalagi di suasana ngabuburit di mana banyak orang berjalan-jalan menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka,” pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!