Jumpa Hati Digelar di Kejari Kota Banjar, Kapolres Banjar Borong Barang Belanjaan

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Banjar Jl. Gerilya Pamongkoran Kel. Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. memborong barang hasil tani dan UMKM. (10/04/2023)

Acara yang diberi tajug Jumpa Hati (Jumpa Pasar Hasil Tani) Dalam Rangka Jaksa Peduli Hasil Tani yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banjar dengan Penanggung Jawab Kajari Kota Banjar IRWAN SETIAWAN WAHYUDI.,SH.,MH.

Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana., S.Pd.,M.H., ketua DPRD Kota Banjar (Drs. DADANG RAMDHAN KALIYUBI.,M.Si, Dandim 0613 Ciamis diwakili Danramil 1313 Banjar MAYOR INF M. JUNAEDI.,S.IP, Perwakilan Danyon Raider 323/BP, Dan Subdenpom Banjar, Kasat Pol PP Kota Banjar, Kalapas Kelas II B Kota Banjar, Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar, Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar, Kepala OPD se-Kota Banjar, Camat Banjar, Kapolsek Banjar, Kepala PDAM Tirta Anom Kota Banjar, Kepala BBWS Citanduy, Lurah Banjar, Ketua Perkumpulan UMKM Kota Banjar, Babinsa Kelurahan Banjar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar serta para tamu undangan yang hadir.

Dalam kegiatan tersebut terpantau Kapolres Banjar memborong Jajanan lalu membagikannya kepada anak-anak, serta memborong beras kemasan 5Kg lalu dibagikan kepada personel Polsek dan Polres Banjar yang sedang melaksanakan pengamanan kegiatan, serta sejumlah teman-teman awak media.

Dalam kegiatan tersebut Kajari Kota Banjar mengatakan kegiatan tersebut untuk mendukung dalam pencegahan inflasi daerah, berdasarkan instruksi Jaksa Agung Republik Indonesia. Selain itu juga sebagai katalisator atau mempercepat proses dalam mewujudkan ketahanan pangan. Program ini melibatkan seluruh komponen atau stakeholder untuk para petani.

“Kelangsungan usaha pertanian tidak terlepas dari modal bagi kelompok tani dan para petani. Sehingga, perlu dukungan finansial dari pihak pendanaan, khususnya dari pihak Bank yang ada di Kota Banjar.” Ucapnya.

Senada dengan Kajari Kota Banjar, Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut juga dalam rangka menindaklanjuti arahan Presiden Republik Indonesia, bahwa seluruh instansi atau lembaga, diharapkan dapat berkolaborasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi akibat pandemi Covid-19.

“Tentunya Kami selalu mendukung para pelaku UMKM serta para petani dalam pemulihan ekonomi nasional” ucap Kapolres Banjar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!