Bhabinkamtibmas Desa Mekarjadi Hadiri Sosialisasi Budidaya Jagung di Dusun Cimamut

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan sambang ke warga di setiap desa binaan masing-masing. Salah satunya sepertinya yang dilakukan Briptu Dini yang melaksanakan sambang di Desa Mekarjadi Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/04/2023).

Sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjadi Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Briptu Dini menghadiri sosialisasi budidaya jagung di Dusun Cimamut. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Bale Dusun Cimamut, Desa Makarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, kegiatan yang dilakukan Briptu Dini merupakan upaya Polri agar semakin dekat dengan masyarakat. Ini juga untuk menghadirkan suasana yang aman dan nyaman dimasyarakat.

“Apa yang dilakukan Briptu Dini merupakan bagian dari impelementasi Tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga kehadiran Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Kompol Ismet Inono.

Kompol Ismet Inono menambahkan, pihaknya juga akan terus mendukung segala bentuk kegiatan masyarakat dan Pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan. Salah satunya dengan siap mendorong masayarakat menerapkan ilmu yang didapat dalam sosialisasi budidaya jagung.

Sosialisasi ini menghadirkan pegawai Dinar Pertanian Kabupaten Ciamis Adang Sayuti sebagai narasumber. Tak hanya itu, tampak hadir Kepala Desa Mekarjadi beserta perangkat desa.

“Alhamdulillah pelaksanaan sosialisasi budidaya jagung ini berjalan lancar dan kondusif. Warga cukup antusias mengikuti sosialisasi tersebut dan siap menerapkannya guna meningkatkan kesejahteraan ekonomi,” kata Kompol Ismet Inono.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!