Unit Dalmas Sat Samapta Polres Banjar Melaksanakan Pengamanan Ibadah Perayaan Paskah Tahun 2023 di Gereja Kristen Indonesia

Polres Banjar Polda Jabar – Sat Samapta Polres Banjar Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah perayaan paskah di Gerja Kristen Indonesia.

Sat Samapta Polres Banjar pada hari Minggu (09/04/2023), Personil unit Dalmas bersama Kaur Bin Ops Sat Samapta IPTU AHMAD ISKANDAR melaksanakan pengamanan pelakasanaan ibadah paskah umat kristen di Gereja Kristen Indonesia pada minggu pagi.

Pelaksanaan pengamanan gereja ini dalam rangka menajaga kondusifitas kamtibmas masyarakat Kota Banjar dan bentuk toleransi antar umat beragama, Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.IP menjelaskan bahwa dengan hadirnya Polisi ditengah- tengah masyarakat dapat mencegah gangguan kamtibmas lainnya dan menjadi simbol hubungan baik antar umat beragama.

Program kegiatan pengamanan gereja ini merupakan salah satu program Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. dalam memberikan rasa aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan yang bertepatan dengan perayaan paskah di Kota Banjar.

” Kami melaksanakan pengamanan gereja ini sebagai kewajiban terhadap umat beragama untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan saat beribadah”. Ucap Kasat.

Kegiatan pengamanan gereja ini sebagai upaya dari Polri khususnya Polres Banjar untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat umat beragama di Kota Banjar.pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!