Satpam kota Banjar bagikan takjil gratis utk masyarakat kota Banjar

Gemilangnews Polres Banjar – Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Banjar Polda Jabar dan perwakilan Satpam kota Banjar telah melaksanakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat kota Banjar di halaman depan Mesjid Al Ikhlas kec.Pataruman Kota Banjar,Sabtu (09/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ps Kasat Binmas Polres Banjar Iptu M Atang Efendi mengucapkan terima kasih atas kinerja baik dari rekan-rekan Satpam Kota Banjar yg bertugas di tempat kerjanya masing-masing khususnya dalam mengemban fungsi Kepolisian di tempat kerjanya dan agar hal tersebut terus di pertahankan.

” Di samping melaksanakan tugas pengembang fungsi kepolisian terbatas di tempat kerjanya masing2 ,Petugas Satpam juga harus bisa mendekatlan diri dg msuarakat dan mampu berbuat sosial di antaranya membagikan takjil gratis kepada warga kota Banjar supaya membantu meringankan warga masyarakat yg sedang bekerja dan sedang beribadah puasa sehingga untuk buka puasa tidak kesulitan, ” ucap Kasat Binmas.

Di tempat yang berbeda hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H,
Personil Sat Binmas dan Satpam kota Banjar membagikan takjil gratisuntuk memastikan kondusifitas situasi sekitar dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam.

” Tentunya dengan kegiatan tersebut untuk meningkatkan rasa sosial,kedekatan dg masyarakat, kewaspadaan dan mencegah terjadinya kriminalitas selama bulan Ramadhan,” ujar Nandi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!