Polsek Pasawahan Melaksanakan Kegiatan Patroli Ngabuburit Di Wilayah Hukum Pasawahan

Polres Kuningan ~ Polres Kuningan Polda Jabar, Dalam rangka menjelang buka puasa, Personel Polsek Pasawahan Polres Kuningan, Polda Jabar, melaksanakan Patroli Ngabuburit di wilayah hukum Polsek Pasawahan, Minggu (09 April 2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kapolsek Pasawahan IPTU Agus Budi Wahono mengatakan bahwa patroli ngabuburit menjelang buka puasa guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Pasawahan sehingga masyarakat merasa terlindungi.

“Kegiatan Patroli Ngabuburit menjelang buka puasa merupakan bentuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas dengan sasaran kerumunan masyarakat yang melakasanakan kegiatan ngabuburit”, terang Kapolsek.

Selain patroli anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu hati-hati saat melaksanakan kegiatan ngabuburit, karena tidak menutup kemungkinan banyak yang memanfaatkan situasi di bulan Ramadhan ini” tutur Kapolsek.

Melalui kegiatan patroli Ngabuburit ini kita rutin laksanakan dan merupakan wujud kesiap siagaan seluruh anggota Polres Kuningan dan jajaran untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama bulan suci ramadhan sehingga situasi di wilayah hukum Polres Kuningan tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!