Polsek Ciamis lakukan sambang dan menghimbau tingkatkan ronda malam di Kertasari

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat. Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat ini dilakukan di Kelurahan kertasari, Kec. Ciamis, Kab Ciamis, Jawa Barat, Minggu, (09/04/2023)

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono SH, mengatakan, sambang tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kertasari, Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar, Bripka Firman Alpurkon.

Guna Menciptakan Keteraturan Sosial dan Situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023, Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada di sekitar wilayah hukum Ciamis.

“Warga berhati-hati apabila memarkir kendaraan bermotor, Kendaraan selalu di kunci dan menggunakan kunci ganda. Kendaraan parkir di tempat yang aman yang bisa terlihat. Tingkatkan kegiatan Ronda Malam dan menambah jumlah anggota Ronda. Kepada Ronda malam menghimbau dan antisipasi jam-jam rawan antara jam 00.00 WIB hingga jam 05.00 WIB, ungkap Kompol Ismet Inono.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar juga memberikan himbauan agar berhati hati terhadap cuaca yang kurang baik untuk kesehatan dan rawan bencana alam. “Serta untuk bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak mengganggu Kamtibmas khususnya saat menjalankan ibadah ramadan,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!