Jaga Kondusifitas Di Bulan Ramadhan Patroli Prekat Polsek Tempuran Lakukan Razia Petasan

Polres KARAWANG – Giat Razia Petasan dalam rangka menjaga kondusifitas di bulan suci ramadhan 1444 H dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar, Sabtu (8/4/2023)

Giat Razia Petasan dilaksanakan oleh Anggota Piket Fungsi Aiptu Sigit dan Aipda Ahri di pasar Tempuran Desa Tempuran Kec. Tempuran Kab Karawang.

Aiptu Sigit kepada media mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas di bulan suci ramadhan 1444 H/ 2023 M serta menciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat sesuai dengan maklumat Forkopimda Karawang tentang kepatuhan masyarakat pada pelaksanaan bulan suci ramadhan 1444 H / 2023 M.

Dalam giat razia tersebut diamanakan 50 pcs petasan jenis petasan korek api/chili dan 20 pcs petasan jamhoe dari dua pedagang

Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH mengatakan agar para Kapolsek dan jajarannya melakukan razia petasan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan suci ramadhan 1444 H/ 2023 M

humassektempuran

PolresKarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!