TNI-Polri Dampingi PIN Polio di Telukjambe Timur

Gemilangnews Polres KARAWANG – Dalam rangka Pekan Imunisasi Polio, TNI-Polri dampingi pemberian Imunisasi Polio yang diberikan untuk Balita.

Pemberian Imunisasi Polio dilakukan oleh tim Nakes PKM Puskesmas Wadas, Bidan desa dan Ibu-ibu Kader Posyandu Tanjung 1 sampai 8 Sesa Sukamakmur, Telukjambe Timur Karawang, Sabtu (8/4/2023).

Tak sampai disitu, Bhabinkamtibmas Aipda Fuad Fr bersama Babinsa Zaenal juga memonitor penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan Balita juga dilakukan oleh tim Nakes, Bidan desa dan kader Posyandu.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, selain Imunisasi, tim Nakes beserta Bidan desa dan Ibu-ibu Kader Posyandu juga melakukan pendataan bagi Balita peserta PIN Polio.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi antara Ibu-ibu yang mempunyai balita dengan tim Nakes, Bidan desa dan Kader Posyandu, untuk mengetahui sebab dan dampak awal resiko Polio,” jelas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

“Kegiatan tersebut sekaligus sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri bersama instansi terkait didalam mensukseskan PIN Polio,” pungkas Kompol Suherman Kapolsek Karawang Kota.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!