Personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Panwaslu Tingkat Desa Se-Kecamatan Tegalwaru

Polres Karawang, – Bertempat di Aula Serbaguna Rumah Makan Wakil Enim di Dusun Sirna ruju Desa Mekar buana Kecamatan Tegalwaru Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Tegalwaru di lantik sekaligus di beri pembekalan.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolsek Tegalwaru di wakilkan oleh Kanit Intelkam Danramil 0410 Pangkalan, Camat Tegalwaru.

“Hari ini anggota Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar hadiri acara pelantikan dan pembekalan Panwaslu tingkat desa dan kelurahan sekecamatan Tegalwaru, “Terang AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Selasa (7/2).

Diharapkan, sambung Kapolsek Panwaslu bisa bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga pelaksanaan pemilu di 2024 bisa berjalan aman dan lancar.

” Dengan tetap berkoordinasi dengan Muspika saya berharap Pemilu 2024 yang akan datang bisa berjalan secara aman lancar juga kondusif, “harap Kapolsek.

Sampai kegiatan itu berlangsung pelaksanaan pelantikan dan pembekalan Panwaslu kelurahan desa untuk tahun 2024 berjalan lancar dan kondusif. (Humas Polsek Tegalwaru)

Polda Jabar

Polres Karawang

Polsek Tegalwaru

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!