Sat Binmas melaksanakan kegiatan himbauan tentang waktu berdagang makanan dan minuman selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah.

Polres Taskot – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan himbauan waktu berdagang makanan dan minuman kepada para pedagang makanan dan minuman di sepanjang jalan mangkubumi Kota Tasikmalaya. Sabtu(8/4/2023).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menghimbau dan mensosialisasikan peraturan walikota Tasikmalaya, tentang himbauan untuk seluruh masyarakat yang berada di kota tasikmalaya, selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah.

” Ini sebagai upaya memberikan informasi kepada seluruh masyarakat yang berada di kota Tasikmalaya, bahwa selama bulan suci Ramadan tahun ini, dihimbau kepada pedang dan pembeli makanan hanya diperbolehkan mulai jam 16.00 wib, dan tidak diperbolehkan membeli dan dimakan atau diminum ditempat, tapi hanya boleh dibungkus dan dibawa pulang.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama selama bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, dan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Sabtu(8/4/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!