Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Halal Bihalal Bersama Warga di Dusun Subang

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Desa Gunungcupu Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaskanakan silaturahmi bersama warga masyarakat desa binaan. Silaturahmi kali ini turut disandingkan dengan pelaksanaan halal bihalal di Dusun Subang, Desa Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (27/04/2023).

Silaturahmi ini dilaksanakan oleh Aipda Asep Radiman bersama warga masyarakat di Dusun Subang. Kegiatan tersebut digelar di Masjid Al Hasan bersama Karang Taruna dan warga masyarakat Dusun Subang Desa Gunungcupu.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, silaturahmi yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas sebagai wujud meningkatkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi bersama warga di desa binaan masing-masing. Kegiatan ini bagian dari pada upaya Polri mendekatkan diri ke masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban.

“Itu bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan Polri secara humanis kedepan semakin di cintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin menuturkan, pihaknya secara intens melakukan sambang ke wilayah tugasnya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas.

“Kegiatan halal bi halal ini bagian dari pada upaya Polri agar lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga terbangun sinergitas dan soloditas guna terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Kompol Ipin Tasripin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!