Polsek Garawangi Kembali Gelar Jum’at Curhat UntukbWarga

Polres Kuningan – Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar Iptu Deden, gelar kegiatan Jum’at Curhat guna menampung aspirasi masyarakat bertempat di Mapolsek Garawangi, Jumat (07/04/2023).

Polsek Garawangi menggandeng masyarakat sekitar untuk meninjau kembali tentang pelayanan Polsek terhadap masyarakat yang besar harapannya bisa terasa manfaatnya bagi lingkungan sekitar Polsek.

“Kami ingin tahu tanggapan dan respon masyarakat sekitar mako agar kami bisa evaluasi pelayanan kami sebagaimana Harapan Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.H.,S.I.K,” jelas Iptu Deden, Kapolsek Garawangi.

Setidaknya ada 15 peserta yang mengikuti Jum’at Curhat kali ini. Pada kesempatan tersebut, terdapat beberapa aspek yang ditanyakan dan dibahas, salah satunya terkait pengurusan SKCK.

Selain itu, Kapolsek Garawangi pun tak bosan-bosannya mengingatkan warga untuk selalu menjaga keamanan harta bendanya dari tindak kriminal yang marak terjadi akhir-akhir ini serta meningkatan kewaspadaan di tengah cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat dirasakan kebermanfaatannya bagi masyarakat dan menjadi bahan evaluasi dalam meningkatkan pelayanan Polri. Hal ini merupakan komitmen Polri dalam melayani dan mengayomi masyarakat, pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!