SINERGITAS TNI POLRI DALAM PELAKSANAAN SUB PIN POLIO

Polres karawang—Bhabinkamtibmas Desa Pucung Polsek Kotabaru Polres Karawang Bripka Andrie Sustrianto, S.H. bersama Babinsa AD serda Wardiansyah dan didampingi oleh Kepala Puskesmas Cikampek Utara Monitoring kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di  Desa Pucung di Kecamatan Kotabaru, Kamis (06/04/2023).

Langkah ini dilakukan untuk melindungi anak-anak  dari penyakit Polio, yang dapat dicegah dengan imunisasi. Tutur Kepala Puskesmas Cikampek Utara selaku Pelaksana.

Menurut Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. “kegiatan monitoring sub pin polio ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan peran serta semua pihak di jajaran TNI Polri pemerintah dan masyarakat, sangat diperlukan agar cakupan pelaksanaan Sub PIN Polio di Kecamatan Kotabaru Khususnya Umumnya di Kabupaten Karawang mampu mencapai 95%, bahkan 100%” katanya.

“Kegiatan monitoring sub pin polio ini dilaksanakan secara serentak di seluruh posyandu di wilayah Kabupaten Karawang termasuk di Kecamatan Kotabaru, seperti yang dilaksanakan di Pos Yandu Flamboyan 5 di Perumahan Cikampek Ceria Desa Pucung Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pucung.” Tutup Kapolsek

polsekkotabaru

polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!