Polsek Karawang Kota PAM Ibadah Kebaktian Umum Misa Paskah

KARAWANG – Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono bersama anggota melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian umum Misa Paskah (Kamis Suci) yang berlangsung di Gereja Katholik Kristus Raja yang berada di Jalan Parahyangan No.45 Kelurahan Adiarsa Barat, Karawang, Kamis (6/4/2023).

Menurut Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang, ibadah kebaktian umum Misa Paskah bertemakan “Ia Mendahului ke Galilea, Jangan Takut” Ayat Matius 28, Ayat 7 dan 10.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa pengamanan ini berguna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman para jemaat yang sedang melaksanakan ibdah kebaktian.

“Selain itu, pengamanan tersebut untuk mencegah dan mewaspadai dari berbagai segala bentuk gangguan kamtibmas,” ungkap Kompol Marsono.

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang didampingi oleh anggotanya Aipda H. Sunardi bersama 3 personel Pamdal, melakukan pengamanan ibadah kebaktian sesi 1 pada pukul 17.00 Wib yang dipimpin oleh Pastor Stefanus Tono OSC, dengan jumlah jemaat kurang lebih 1.000 orang.

Kapolsek menandaskan, “Kami berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya jemaat dan panitia Gereja Katholik Kristus Raja demi terciptanya suasana yang aman kondusif,”

Polsek Karawang Kota

Polres Karawang

Polda Jawa Barat

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!