Polsek Garawangi Patroli Dan Monitoring Kegiatan Operasi Pasar

KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar – Berdasarkan intruksi Kapolsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar Iptu Deden, anggota Polsek Garawangi lakukan monitoring dan pengamanan pada kegiatan Operasi Pasar Beras Murah yang diadakan oleh Diskoperindag Kabupaten Kuningan pada Kamis, (06/04/2023).

Operasi pasar ini digelar di halaman Kantor Kecamatan Sindangagung. Kegiatan ini diinisiasi dari kerja sama antara Diskoperindag Kabupaten Kuningan dengan Bulog cabang Cirebon.

“Ya kami sebagai aparat ingin kegiatan tetap dalam situasi yang kondusif dan lancar, sesuai harapan Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K.,” ujar Iptu Deden, Kapolsek Garawangi

Pada operasi pasar tersebut, setidaknya ada 5 Ton beras dengan ukuran 5 Kg per-karung dengan harga Rp. 47.000 bagi masyarakat. Selain beras, Diskoperindag juga menyedikan minyak goreng sawit dengan harga Rp. 15.500 per-liter.

Adapun tujuan dari Diskoperindag ialah ingin melakukan intervensi pasar sehingga harga-harga sembako bisa kembali normal, khususnya beras dan minyak goreng.

Acara operasi pasar ini dipadati oleh warga sekitar yang ingin membeli beras maupun minyak. Anggota Polsek Garawangi yang berada di lokasi pun turut mengingatkan warga untuk menjaga kondusivitas selama kegiatan tersebut, pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!