Jum’at Curhat Polsek Cikeusal Polres Serang Kunjungi Masyarakat Panyabrangan

Polrek CIKEUSAL Polres Serang—Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi S,H gelar kegiatan Jum’at Curhat di kp.Tegal Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal untuk mendengar langsung curhatan warga mengenai saran kritikan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian khusus nya di Polsek Cikeusal, Jum’at (07/04/2023).

“Hari ini kita Polsek Cikeusal melaksanakan Jum’at Curhat bersama masyarakat Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal, tadi ada masukan dan keluhan dari beberapa masyarakat,”ujar kapolsek.

Menurut nya sebagian besar masyarakat mengeluhkan gangguan kamtibmas di malam hari, dan masyarakat resah dengan marak nya balapan liar yang di laksanakan oleh remaja,dan perang sarung.

Dengan adanya keluhan itu, pihak Kepolisan Polsek Cikeusal bisa langsung memerintahkan personel untuk langsung mengontrol kondisi di lapangan.

“Kami akan terus meningkatkan patroli dialogis di siang hari maupun di malam hari khusus nya di jam menjelang sahur, dan memerintahkan Bhabinkamtibmas yang bertanggung jawab di masing-masing desa agar terus mengawasi.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh keakraban serta di isi dengan dialog interaktif dengan meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran,kritikan dan informasi dari masyarakat, hal ini merupakan sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka memenuhi, memperbaiki dan meningkatkan kualitas kinerja kepolisian,” tutup AKP Humaedi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!