Guna Jaga Kondusifitas, Polisi Patroli Malam dan Sambangi Anak-Anak Remaja yang Sedang Nongkrong

Gemilangnews polres SUBANG – Guna menjaga Kondusifitas di wilayah hukum Polsek Pusakanagara Polres Subang, unit Patroli Polsek Pusakanagara melaksanakan Patroli malam dan sambangi anak-anak remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan. Desa Kotasari Kec. Pusakanagara Kab.Subang, jumat 07 April 2023 sekira Pukul 00.30 wib.

dalam kegiatannya unit patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Anak-anak remaja yang sedang melaksanakan nongkrong di pinggir jalan guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Petugas menyampaikan anak anak remaja tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja seperti Narkoba, miras, balap liar ataupun tawuran, karena dapat merugikan diri sendiri juga akan merugikan kedua orang tua.

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan mengatakan kegiatan Patroli malam hari sudah rutin dilaksanakan ke tiap tiap obvit (objel vital) dan tempat rawan kamtibmas, hal ini dilakulan untuk antisiapasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Selain itu patroli malam yang dilakukan polsek pusakanagara bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” ucap kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!