Anggota Sat Lantas Polres Cimahi Siaga Di Titik-titik Rawan Aksi Balapan Liar Setelah Sahur

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Sesuai arahan dan perintah dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Sat lantas Polres Cimahi gencar melaksanakan Patroli Presisi dalam mengantisipasi balap liar di seputaran tol margaasih, Jumat (07/04/2023) Sekira Pukul 04.30 Wib.

Kasat Lantas Polres Cimahi Akp Sudirianto memerintahkan kepada anggotanya untuk mengambil langkah antisipasi dan langkah tegas kepada pelaku Balapan liar di exit tol soroja Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

Anggota Lantas Polres Cimahi Aiptu Sutoyo melakukan Pengawasan di eksit tol margaasih Dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi balapan Liar di Gerbang tol soroja Desa Mekarrahayu dikarenakan adanya informasi dari masyarakat bahwasanya di lokasi tersebut sering digunakan muda mudi untuk nongkrong dan juga menggelar balapan liar, oleh karena itu kami siaga di titik tersebut dan membubarkan kumpulan pemuda yang tengah nongkrong, pungkasnya.

Ketika ditemui di tempat berbeda Akp Sudir menjelaskan, karena banyaknya aduan masyarakat terkait aksi balapan liar di beberapa titik di wilayah hukum Polres Cimahi, kami ambil langkah cepat dengan melakukan patroli dan Pengawasan di titik rawan, semoga dengan adanya anggota kepolisian di lapangan dapat mencegah terjadinya aksi balapan liar tersebut, dan kami akan tindak tegas para pelaku, Tegas Sudir.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!