Sinergitas… Bhabinkamtibmas,Babinsa Dan Bindes Kel.Pataruman Kompak Pam Kegiatan Kunjungan Walikota Banjar Ke Lokasi Pasar Murah Ramadan Di Taman Kahati Kota Banjar

Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar. Bhabinmas ,Babinsa dan Bindes Kelurahan Pataruman melaks pengamanan Kegiatan Kunjungan Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. Ke Lokasi Pasar Murah Ramadan Kota Banjar yang di adakan oleh Dinas KUKMP Kota Banjar bekerja sama dengan Lapas Banjar dan UMKM se Kota Banjar.Kamis 06/4/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Banjar,Kalapas Kelas II B Banjar,Kadis KUKMP,Camat Pataruman, Kapolsek Pataruman di wakili Kanit Binmas Polsek Pataruman, Kabid Perdangan , Lurah Pataruman, Babinkamtibmas , Babinsa dan Bina Desa Kel. Hegarsari, Warga Lingkungan Sukamanah Kelurahan Pataruman sebanyak 50 orang

Walikota Banjar menghadiri kegiatan Pasar Murah Ramadan Kota Banjar sekaligus mempromosikan barang sembako, hasil tani dan hasil UMKM Kota Banjar untuk di beli oleh warga masyarakat yang datang ke lokasi Pasar Murah Ramadan Kota Banjar.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan mendongkrak perekonomian warga masyarakat Kota Banjar khususnya UMKM di Kelurahan Pataruman dan hasil pertanian warga binaan Lapas kelas II B Banjar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!