Kapolres Perketat Pengamanan Hari Paskah Di Gereja Wilayah Kota Cimahi

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Beserta jajaran perketat Pengamanan dan Monotoring Giat Hari Paskah ( Kebaktian Kamis Suci ) Di Gereja Agustinus dan Gereja Kristen Pasundan Kota Cimahi, Kamis (06/04/2023) sekira Pukul 17.00 wib.

Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Hari Paskah , yang dilaksanakan di Gereja Agustinus dan Gereja Kristen Protestan, Kel Baros , Kec Cimahi Tengah Kota Cimahi dengan diperkirakan Jumlah Jemaat lebih kurang sebanyak 1.200 Orang.

Tentunya pengamanan ini kami perketat agar pelaksanaan hari Paskah dapat berjalan dengan aman dan kondusif, saya apresiasi kesiapan panitia pelaksana yang telah mempersiapkan tahap demi tahap setiap kegiatannya, dari mulai menyiapkan kantung-kantung parkir sehingga tidak mengganggu lalulintas di sekitar gereja, kemudian para jemaat pun dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi, pungkas Aldi.

Kami dari pihak kepolisian Resor Kota Cimahi pun telah menyiagakan anggota di setiap gereja untuk melakukan pengamanan dan juga membantu mengatur lalulintas agar tetap dalam keadaan kondusif, Tambah Aldi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!