Unit SAMAPTA Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, melaksanakan Patroli Dialogis ke Perbatasan jawa barat-jawa tengah

Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Polsek Purwaharja Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke Perbatasan jabar-jateng

Dengan menurunkan Dua personil Polsek Purwaharja, Jl. M. Isa, link. Procit, ling. Parungsari, lingk. Siluman, Jln. Siliwangi, Jln. Ir.sutami, Bbws citanduy, Dsn. Cibentang, Mako Polsek Purwaharja. Rabu (05/04/2023).

Kapolsek Purwaharja AKP MOCH . TAUFIK M, S. IP., menyampaikan, “ Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Purwaharja untuk melaksanakan program quick win dengan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat, tentunya juga sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas.”.

” Dalam Patroli ini memberikan arahan dan imbauan kepada penjaga SPBU Parungsari dan Perbatasan yang ditemui oleh petugas Patroli, diingatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif, “ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!