Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Kegiatan Bersama Saka Bhayngkara di bulan Ramadhan

Polres Banjar – Dalam rangka meningkatkan kualitas taqwa dan pembinaan moral yang baik dan berakhlak mulia, Polsek Banjar Polres Banjar memberikan pembinaan kepada Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjar.

Kegiatan acara pembinaan Rohani dan Mental kepada Anggota Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjar Di Bulan Sucib Ramadhan 1444 bertempat di Masjid Al Amanah Wilayah kota Banjar, Rabu (05/04/2023).

Adapun materi disampaikan Oleh Gus Sholih Anwar Saefurrijal bin Abah Aos QS yang isinya diantaranya, Pemuda yang diridhai Alloh SWT adalah yang berkasih sayang sesama manusia dan tolong menolong.

Kemudian juga Berbhakti kepada Agama, Negara , masyarakat dan kedua orang tua. Selanjutnya Bersholawat,bershodaqoh harus menjadi amalan sehari – hari.

Yang diiringi berdzikir dengan Lisan dan Qolbu adalah perintah Alloh SWT untuk menjadi manusia yg Mutaqin. Kemudian juga
jangan tinggal Sholat awal waktu apalagi di Bulan Suci Ramadhan.

Bersyukur atas segala Nikmat-Nya.
Selalu membiasakan membaca Al Qur’an sebagai penyembuh dari penyakit Hati.
Muhasabah dari segala khilaf yang pernah dilakukan.
Dan selalu mencintai negara ini sebagai mana mencintai dirimu sendiri.

Sementara itu Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.sos menyampaikan “kegiatan pengajian di bulan Suci Ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas taqwa Anggota Saka Bhayangkara Ranting Polsek Banjar sebagai pengamalan Dasa Dharma pramuka,”.

” Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas taqwa dan pembinaan moral yang baik dan berakhlak mulia bagi kita semua, ” ucap Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!