Bhabinkamtibmas Desa jajawar Polsek Banjar Polda Jabar, Memonitoring Giat Pekan Imunisasi Nasional di wilayah Jajawar

Polsek Banjar Polres Banjar- Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka Patiaji Sukma Ginanjar, melaksanakan Monitoring Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN POLIO).

Kegiatan yang dilaksanakan di Posyandu Melati II yang berlokasi di wilayah Dusun Karang Pucung Wetan Desa Jajawar, kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Bhabinkamtibmas menyampaikan apabila ada kejadian yang mengikuti giat pasca imunisasi agar dilaporkan dan ditangani secara cepat dan cermat. Kepada tim Kesehatan tentunya,

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada Warga yang hadir pada giat tersebut, Menghimbau kepada masyarakat selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana pencurian.Rabu ( 05/04/2023)

“Karena tidak menutup kemungkinan ekonomi yang semakin susah, menjadikan kriminalitas semakin meningkat, untuk tetap berhati – hati dan waspada dalam segala hal, dalam menyimpan/memarkir kendaraan, menyimpan Uang, Emas, perhiasan maupun barang berharga lainnya antisipasi para pelaku kejahatan Curanmor, Curat, Curas, Penipuan, ” ucap Pak bhabin.

Senada Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos , berpesan “Agar Segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila mengetahui adanya info maupun hal-hal yang bisa mengganggu kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah masing – masing,” Ucapnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!